Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Kartu Pelajar dalam Bahasa Arab

Kartu Pelajar Bahasa Arab - Assalamualaikum para pelajar dan pecinta bahasa Arab, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas Contoh Kartu Identitas Pelajar dalam Bahasa Arab.

Bahasa arabnya kartu pelajar adalah بطاقة الطالب - bithaaqatu ath-thaalib.

Biasanya suatu sekolah atau kampus suka membuat kartu siswa atau mahasiswa guna memberi identitas dan untuk keperluan-keperluan lain, semisal untuk persyaratan-persyaratan, meminjam buku di perpustakaan dll. yang mengharuskan menggunakan kartu identitas siswa atau mahasiswa.

Sebagai guru atau pelajar bahasa Arab mestinya bisa membuat kartu siswa dalam bahasa Arab, coba sudah pada bisa belum cara membuat kartu pelajar menggunakan bahasa Arab? kalau belum bisa tiru Contoh kartu identitas pelajar dalam bahasa Arab yang akan Admin paparkan di bawah. Kartu identitas siswa bahasa Arab di bawah ini dibahas secara lengkap dari mulai untuk siswa atau pelajar SD/MI, SMP/MTS SMA/MA, dan mahasiswa.

Berikut di bawah ini Contoh Kartu Pelajar dalam Bahasa Arab:

1. Contoh Kartu Pelajar Bahasa Arab SD/MI

kartu pelajar bahasa arab

2. Contoh Kartu Pelajar Bahasa Arab SMP/MTs

kartu pelajar bahasa arab

3. Contoh Kartu Pelajar Bahasa Arab SMA/MA

kartu pelajar bahasa arab

4. Contoh Kartu Pelajar Bahasa Arab UNIVERSITAS

kartu pelajar bahasa arab


kartu pelajar bahasa arab

Bila data yang ada di dalam contoh kartu pelajar di atas dirasa kurang lengkap, seperti mau menambahkan:
- Profesi
- Agama
- No hp/tlp
- Alamat e-mail
- Situs dll.
Selengkapnya bisa membaca disini: Biodata Diri dalam Bahasa Arab dan Artinya

Nah, demikianlah uraian mengenai contoh kartu siswa dalam bahasa Arab dan juga contoh id card bahasa Arab, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari materi ini.

Perlu dicatat, bahwa materi di atas hanyalah contoh, artinya bisa kalian ubah sesuai keperluan yang disesuaikan data diri kalian, kalian bisa menambah dan mengurangi data diri di kartu pelajar di atas, atau tetap mengikuti contoh diatas.

Gimana, pembahasan yang Admin tulis sudah jelas? jika belum jelas dan masih ada unek-unek mengenai materi ini jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar di bawah yaa.

Post a comment for "Contoh Kartu Pelajar dalam Bahasa Arab"