Arti Man Saara Ala Darbi Washala dan Tulisan Arabnya

arti man saara ala darbi washala

Man saara ala darbi washala adalah salah satu mahfudzot yang sering digunakan untuk memberi motivasi agar selalu mengikuti alur yang benar / yang sudah ditetapkan sehingga akan sampai pada tujuan yang diinginkan.

Seperti kita tahu, bahwa dalam kehidupan ini semuanya memiliki sistem dan alur, ikutilah alur yang benar yang telah ditetapkan tersebut supaya kita sampai pada tujuan yang dikehendaki. Kalau kita tidak sampai pada tujuan yang kita inginkan pikirkanlah dimungkinkan dalam prosesnya kita tidak mengikuti aturan dan keluar dari jalur yang telah ditetapkan.

Di pembahasan kali ini kita akan lihat makna / arti kata man saara ala darbi washala dan tulisan Arab man saara ala darbi washala.

1. Arti man saara ala darbi washala

Arti man saara ala darbi washala adalah barang siapa yang berjalan pada jalannya, ia akan sampai di tujuan. Atau bisa diartikan seperti ini: Barang siapa yang berjalan mengikuti alur, ia akan sampai pada tujuan.

2. Tulisan Arab man saara ala darbi washala

Tulisan Arab man saara ala darbi washala adalah مَنْ سَارَ عَلىَ الدَّرْبِ وَصَلَ , yang artinya barang siapa yang berjalan pada jalannya, ia akan sampai di tujuan.

Sahabat bisa membaca mahfudzot yang sering digunakan secara lengkap di sini:


Demikian uraian mengenai maksud man saara ala darbi washala dan man saara ala darbi washala tulisan Arab, semoga bermanfaat.

0 Response to "Arti Man Saara Ala Darbi Washala dan Tulisan Arabnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel