Ini Dia! Kata kata Humor Berbahasa Arab Lucu yang Bikin Ngakak

kata kata bahasa arab lucu

Humor Bahasa Arab Lucu dan Artinya - Sahabat pecinta bahasa Arab mari kali ini kita jangan terlalu tegang, kita lemesin dengan membaca cerita cerita lucu bahasa Arab yang bikin perut jadi sakit.

Humor juga menjadi bagian penting tentunya dalam kehidupan kita, jika tak ada humor rasanya hambar hidup kita ini.

Nabi kita juga sering kok bercanda, coba deh baca riwayat riwayat Nabi ketika bercanda, hehee, ternyata Nabi kita juga selera humornya tinggi, dia gitu loh, manusia yang paling lengkap dan sempurna.

Membaca cerita cerita humor yang lucu juga tentu sambil mengasah kemampuan berbahasa Arab kita kan, kosakata semakin banyak, sekaligus juga mengasah selera humor kita menjadi tinggi, ingat rata-rata orang yang pandai melucu atau berkomedi pada cerdas lho.

Nah, di bawah ini Cerita-cerita Humor Bahasa Arab dan Artinya, semoga bermanfaat:

1. Dialog lucu antara laki-laki dan perempuan

humor bahasa arab dan artinya


Artinya:

Laki-laki : jika aku ingin menikahimu dalam waktu dekat ini, apa yang kamu inginkan, mahar yang besar?
Perempuan : aku tak menginginkannya
Laki-laki : Subhanallah, rumah yang besar yang memiliki 3 lantai?
Perempuan : aku tak menginginkannya
Laki-laki : Alhamdulillah, perhiasan yangg mahal?
Perempuan : aku juga tak menginginkannya
Laki-laki : Allahuakbar, lalu?
Perempuan : aku tak ingin menikah denganmu
Laki-laki : Innalillahi wa innalillahi roojiuun !

&*&^%%$ tewas di tempat



2. Seputar hukum bagi orang yang sedang berpuasa

(a)
humor bahasa arab dan artinya

(a) Hukum "buka" bagi yang berpuasa
Menurut Ulama Arab "buka" tidak membatalkan puasa sebab makna "buka" adalah "menangis".
Beda dengan Ulama Indonesia, "buka" dapat membatalkan puasa sebab "buka" maknanya "iftor" / "buka puasa" / makan.


(b)
humor bahasa arab dan artinya

(b) Hukum orang yang puasa makan "nasiyan"
Menurut Ulama Arab makan "nasiyan" tidak batal puasa sebab maknanya "makan dalam keadaan lupa"
Ulama Indonesia membatalkan makan "nasiyan" sebab bermakna "makan nasi"


(c)
humor bahasa arab dan artinya

(c) Bolehkah berbuka puasa dengn "kolek"
Menurut Ulama Arab hendaknya berbuka dengan riang gembira bukan dengan "kolek" / "galau"
Menurut Ulama Indonesia tak ada larangan buka puasa dengan "kolek" sebab ia merupakan makanan khas Indonesia pengganti kurma


(d)
humor bahasa arab dan artinya

(d) Hukum "ruku" bagi yang berpuasa
Menurut Ulama Arab tidak batal orang yang berpuasa melakukan "ruku" yang bermakna bagian dari shalat.
Menurut Ulama Indonesia "ruku" membatalkan puasa sebab maknanya adalah "ruku"/"roko"

%^&*%$#)*
Ada-ada saja Ulama Indonesia ini hehe.


3. Dialog antara kakek dan cucunya

Note: jangan tanya kapan nikah!

humor bahasa arab dan artinya

Artinya:
Kakek: “Umurmu berapa sekarang, Cu?”
Cucu: “25 tahun, Kek.”
Kakek: “Usiamu sudah memasuki usia untuk menikah, Cu. Kapan kamu akan menikah?”
Cucu: “Segera. Kalau umur kakek berapa?”
Kakek: “80 tahun.”
Cucu: “Itu usia cocok untuk kematian, Kek. Kapan kakek meninggal?”

&%$#(*&^

(Ngelunjak nih si cucu, mungkin dia jengah ditanya kapan nikah mulu) hehee


4. Laki-laki menanyakan nama perempuan

humor bahasa arab dan artinya

Nah yang ini Admin gak akan kasih tahu nih, ini tantangan bagi kalian, coba yang tahu komen di bawah yaa.. :)

Demikian kata kata humor lucu bahasa arab, dialog lucu bahasa arab dan artinya, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel