Contoh Karangan Bahasa Arab Tentang Kelas dan Artinya

Cerita Bahasa Arab Tentang Kelas dan Artinya

Assalamualaikum sahabat pecinta bahasa Arab, kali ini Admin mau kasih contoh cerita tentang kelas dalam bahasa arab dan artinya.

Coba udah pada bisa mengarang bahasa Arab belum? nah di bawah ini Admin paparkan karangan yang menceritakan tentang kelas dalam bahasa Arab.

Jadikan teks artikel karangan bahasa arab tentang kelasku ini sebagai latihan insya (mengarang) yaa sahabat.

Berikut di bawah ini contoh karangan tentang kelas dalam bahasa Arab:

الفَصْلُ
(Kelas)

أَنَا أَحْمَد، أَنَا طَالِبٌ فِي الفَصْلِ الأَوَّلِ مِنَ المَدْرَسَةِ المُتَوَسِّطَةِ الإِسْلَامِيَّةِ 1 بَانْدُوْنج، فَصْلِيْ جَمِيْلٌ ومُنَظِّمٌ، هُوَ جَانِبَ مَكْتَبَةِ المَدْرَسَةِ.
Saya Ahmad, saya siswa kelas 1 Sekolah Menengah Islam 01 Bandung, kelasku indah dan rapih, letaknya di sebelah perpustakaan sekolah.


فِيْهِ صُوْرَةُ رَئِيْسِ الجُمْهُوْرِيَّةِ، وَهِيَ عَلَى الحَائِطِ، الحَائِطُ لَوْنُهُ أَصْفَرٌ. وَفِيْهِ سَبُّوْرَةٌ، السَّبُّوْرَةُ فِيْ فَصْلِيْ لَوْنُهَا أَبْيَضٌ.
Di dalam kelas ada sebuah foto presiden, letaknya menempel di dinding, dindingnya berwarna kuning. Di kelas juga ada papan tulis berwarna putih.


وَفِيْهِ أَقْلَامُ الجَافِ، هِيَ عَلَى مَكْتَبِ المُدَرِّسِ، أَلْوَانُهَا مُتَنَوِّعَةٌ وَهِيَ أَسْوَدٌ وَأَزْرَقٌ وَأَحْمَرٌ وَأَخْضَرٌ. وَفِيْهِ أَقْلَامُ الطُّلَّابِ، هِيَ عَلَى مَكْتَبِ الطُّلَّابِ، أَلْوَانُهَا مُتَنَوِّعَةٌ أَيْضَا وَهِيَ أَسْوَدٌ وَبَنَفْسَجِيٌّ وَأَحْمَرٌ ووَرْدِيُّ وَبُرْتُقَالِيٌّ وَأَزْرَقٌ وَرَمَادِيٌّ وكِرْمِيُ وَأَخْضَرٌ وبُنِّيُّ.
Di kelas juga ada spidol, ia berada di atas meja guru, warnanya bermacam-macam, ada yang hitam, biru, merah dan hijau. Dan di kelas pula ada pensil-pensil milik siswa, pensil-pensil tersebut berada di atas meja masing-masing siswa, warnanya bermacam-macam pula, ada yang hitam, ungu, merah, violet, oranye, biru, abu-abu, warna anggur, hijau, dan coklat.

0 Response to "Contoh Karangan Bahasa Arab Tentang Kelas dan Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel